Orang-orang bertanya kepada saya jika mereka dapat bersembunyi di gua-gua, selama Kesengsaraan yang akan datang penghakiman atas bumi dan Armageddon. Jawaban yang sederhana adalah, “Tidak” Sebagai Pastor Chuck Smith dari Calvary Chapel berkata, “Jika Anda menemukan diri Anda dalam 3,5 tahun terakhir dari 7 tahun Tribulasi, aku akan mencari tahu di mana bom nuklir akan mendarat, dan pergi ke sana dan berdiri di bawahnya, karena akan sangat mengerikan kali Kesengsaraan hidup melalui umur. ” Saya setuju. Sebagian besar penduduk bumi akan musnah, kecuali orang-orang Yahudi 144.000 orang yang akan dimeteraikan oleh Roh Kudus untuk membawa Injil di seluruh dunia, sehingga mereka tidak dapat dirugikan oleh asteroid, perang nuklir, kelaparan, malapetaka, hyper -inflasi, gempa bumi, gelombang pasang, dll

Satu-satunya cara untuk melepaskan diri dari datang Wrath Of Allah atas dunia yang jahat adalah untuk menerima Yesus Kristus ke dalam hati sebagai Juruselamat pribadi dan Tuhan. Allah mengatakan tidak ada nama lain di bumi, baik surga atau solusi yang diberikan untuk dosa dalam hidup Anda, keselamatan dan penebusan jiwamu, dan jalan menuju surga. Yesus adalah satu-satunya orang dalam sejarah manusia yang berkata, dan mampu berkata, “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku.” Mohammed sudah mati, Buddha sudah mati, para Paus telah mati, dan Elvis Presley mati. Satu-satunya orang di alam semesta, yang mati di salib untuk dosa-dosa kita, dibangkitkan hidup kembali pada hari ketiga, sekarang duduk di sebelah kanan takhta Allah, dan memiliki kekuasaan dan kemampuan untuk menyelamatkan kita adalah Yesus dan Yesus sendirian, yang dikaruniakan Allah sebagai pembayaran atas dosa-dosa kita, maka jika kita percaya kepadaNya dan menerima Dia, maka kita akan menerima pengampunan atas dosa-dosa kita dan karunia kehidupan kekal. Jika kita tidak memiliki keselamatan dari Yesus, maka kita harus membayar dosa-dosa kita di Lake Of Fire selamanya untuk selamanya.

Jika Anda membeli saya hadiah dan memberikannya kepada saya, dan jika aku menolak untuk menerimanya, bagaimana perasaan Anda? Yah, Allah mengasihi kita sehingga Dia datang sebagai seorang yang sederhana, rendah hati, Yesus Kristus, untuk memberitakan Injil keselamatan kepada kami, dan mati di kayu salib untuk kita yang jahat. Jika kita tidak menerima karunia keselamatan, yaitu Yesus, maka kita menolak karunia Allah cinta. Jika kita menolak karunia yang begitu berharga, tidak ada keselamatan lain tersisa untuk kita. Allah telah menyediakan cara lain untuk surga, kecuali dengan darah yang dicurahkan-Nya sendiri di atas kayu salib – Kurban yang Hidup.

Tuhan tidak membuat keselamatan sulit. Itu bukan oleh perbuatan baik kita atau perbuatan baik, ritual atau praktek keagamaan yang kita diselamatkan. Sebaliknya, keselamatan adalah gratis, dan itu adalah karunia Allah. Yang harus kita lakukan adalah untuk menerima dari Allah dengan percaya kepada-Nya. Allah telah menetapkan “iman” sebagai kebenaran. Kita tidak dapat diselamatkan oleh pekerjaan kita, tidak peduli seberapa keras kita mencoba. Kita hanya dapat menerima keselamatan dengan percaya bahwa Yesus sudah membayar dosa-dosa kita, dan jika kita hanya percaya, maka kita akan diselamatkan oleh kasih karunia-Nya. Allah telah mengatakan bahwa perbuatan baik kita seperti kain kotor kepada-Nya, karena itu adalah kebanggaan kami untuk berpikir bahwa kita dapat menyelamatkan diri kita sendiri dengan melakukan sesuatu, yang mengajarkan agama. Allah membenci agama. Kekristenan bukan agama, melainkan, suatu hubungan dengan Allah yang Hidup. Doa bukan Muslim membaca Alquran atau membaca Sutra Buddha berulang-ulang. Doa untuk seorang Kristen adalah berbicara dengan Tuhan, sama seperti Anda akan berbicara dengan ayah duniawi Anda, maka juga Anda berbicara dengan Bapa Surgawi Anda. Dan kita mendengar Firman-Nya dari Alkitab – surat cinta Allah kepada kita.

Anda dapat menerima Yesus ke dalam hati melalui doa sederhana. Anda bisa mengatakan, “Tuhan, terima kasih untuk mati di kayu salib untuk dosa-dosa saya. Saya meminta Anda untuk datang ke dalam hatiku sekarang. Terima kasih untuk mengampuni dosa-dosaku, dan memberi saya karunia hidup yang kekal. Dalam nama Yesus aku berdoa, amin. ” Jika Anda tulus berdoa bahwa di dalam hatimu, dan percaya bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan Allah Maha Kuasa, maka Anda sekarang disimpan dan akan bergabung dengan Dia di surga ketika Anda mati. Roh Kudus-Nya telah datang ke dalam hati, dan jiwa Anda disegel oleh-Nya. Anda sekarang adalah ciptaan baru, dan lahir baru secara rohani. Anda akan diangkat ke surga sebelum penghakiman Tribulasi datang di atas bumi. Anda sekarang adalah seorang Kristen yang dilahirkan kembali – seorang anak Allah yang Maha Tinggi. Selamat, dan pujian kepada Allah!

Mempelajari Alkitab, Firman-Nya, dalam rangka untuk mengetahui lebih banyak tentang Bapa Surgawi Anda. Dan berdoa dengan-Nya, pada setiap waktu, karena Dia ingin bersekutu dengan Anda. Dia mengasihi Anda, dan Dia yang memelihara kamu. Allah adalah kasih. Dia adalah Bapa Anda sekarang. Yesus Kristus adalah bentuk manusia-Nya, dan Firman-Nya, sehingga kita dapat berbicara dan persekutuan dengan Dia. Allah Bapa di surga, Tuhan Yesus Kristus, dan Roh Kudus adalah satu dan Tuhan yang sama, dalam tiga bentuk yang berbeda; Tritunggal manifestasi dari mahakuasa, mahatahu, dan maha suci Allah – Sang Pencipta alam semesta – yang, yang ada dan yang akan datang – Agung “I Am.”